Generasi pertama Mobil Sedan Acura Legenda coupe | stylistplace

Generasi pertama Mobil Sedan Acura Legenda coupe

Generasi pertama Acura Legenda coupe adalah mobil yang sangat berbeda

dari sedan . Sebagian besar berkat suspensi - kinerja yang lebih tinggi dan ban , dan penanganan superior mereka dilahirkan , dua pintu jauh lebih dari mobil pengemudi dari empat pintu .

Itu sama diferensiasi coupe / sedan telah diawetkan di Legenda baru . Coupe baru mempertahankan atletis unggulannya. Apa yang berubah saat ini adalah bahwa hal itu nyata lebih tampan daripada sedan .

Akibatnya, keputusan yang untuk membeli bermuara pada apa yang Anda nilai lebih : pintu tambahan dan belakang kursi legroom atau keterangan buku tahunan yang berbunyi " paling kepribadian " dan " paling tampan . "

Coupe , yang diikuti sedan ke dalam ruang pamer awal tahun ini , hampir identik dengan empat pintu mekanis , dan menggunakan banyak lembaran logam yang sama . Dua mobil mewah semua-baru terlihat hampir sama dari depan firewall dan sama di bawah tenda . Perbedaan yang dapat ditemukan dalam profil mereka , perawatan styling belakang , dan , yang terpenting, karakteristik suspensi mereka . Coupe ini mempekerjakan dasarnya suspensi double-wishbone yang sama ditemukan di sedan , tetapi mendapat tepi menikung memutuskan

dari mata air kaku , depan roll bar yang lebih besar , dan kinerja yang lebih tinggi ban Michelin .

Menyapu dibentuk profil coupe membuatnya sedikit lebih aerodinamis daripada sedan , dan membangkitkan Ford Thunderbird , yang bukan merupakan styling kawan lusuh . Its desain rear -end juga lebih bersih dan lebih menarik daripada empat pintu itu .

Seperti sedan , coupe lebih panjang , roomier , lebih berat dan lebih kuat daripada leluhurnya . Dan seperti sedan , bahwa bobot tambahan telah berubah karakternya . Ini memiliki kurang airiness interior dan kelezatan daripada mobil tua .

Tapi, Anda juga dapat menyatakan bahwa mobil ini lebih tampan dari pendahulunya , dan lebih kaya tampan. Keanggunan ekstra ini sangat jelas ketika menatap sekitar bagian dalam tes mobil $ 36.000 , sebuah LS model top -of - the-line di mana kulit dan burled walnut trim standar.

Seperti kebanyakan Honda , Acura Legenda baru berisi banyak alasan untuk techybabble . Coupe baru dan sedan memiliki pembesaran V - 6 engine , yang telah tumbuh dari 2,7 liter menjadi 3,2 , dan dari 160 kuda untuk 200 . Ini adalah sangat halus , sepotong berani peralatan yang manfaat dari sentuhan teknologi tinggi seperti injeksi bahan bakar terprogram , pengapian langsung dan tiga - tahap sistem induksi canggih yang meningkatkan Penjemputan di seluruh rpm mesin jangkauan.

Bahkan lebih penting daripada mesin itu sendiri adalah situasi baru hidup nya . Berbeda dengan sebelumnya Legend, dan sebagian besar mobil front- drive lain , mesin Acura baru dan transaxle tidak dipasang melintang . Mereka berada di depan - ke - belakang , atau longitudinal, posisi .

Ini pemasangan membujur ( seperti yang Anda akan menemukan di Saab 900 ) bergerak beberapa mesin berat kembali ke mobil , dan dengan demikian membuat front -driver kurang front-end berat . Distribusi ini ditingkatkan kedepan- to- belakang berat meningkatkan penanganan dan pengereman karena Anda mengalihkan lebih banyak tanggung jawab adhesi ke ban belakang , yang relatif underworked dalam tata letak mesin depan -drive melintang konvensional .

Seperti sedan corolla , coupe wheelbase dan panjang keseluruhan telah meningkat tajam . Wheelbase coupe ( 111,4 inci ) adalah lima inci lebih panjang dari model tahun lalu , tapi masih tiga inci lebih pendek dari sedan baru . Kedua mobil yang sekitar 4,5 inci lebih panjang daripada rekan-rekan generasi terakhir mereka .

Sementara coupe baru tampaknya tidak cukup sebagai selincah yang pendek - wheelbase pendahulunya , masih penangan yang sangat gesit . Hal ini lebih kuat dan lebih siap dalam belokan dari sedan sister lembut , menunjukkan jauh lebih cengkeraman ban - dan lebih sedikit body roll .

Berdasarkan styling , teknik dan pengerjaan , coupe Legenda adalah sukacita untuk mengemudi . Mobil tenang , kuat dan mengejutkan nyaman naik , mengingat suspensi serius di bawahnya . The Legend coupe mungkin bukan techiest mobil mewah Jepang , tetapi ketika dilengkapi dengan manual transaxle sebagai mobil tes itu , itu harus menjadi yang paling menyenangkan untuk dikendarai .

Acura LEGEND LS COUPE

* Base kendaraan : mesin 3.2 - liter , lima - speed manual transaxle , velg 15 - inci , radial kinerja P205/60R15 , roda empat , power- assisted rem cakram , sistem pengereman anti -lock , suspensi sepenuhnya independen, kecepatan - kantong udara sensitif power steering , pengemudi dan penumpang , AC dengan climate control , power window , power door lock , daya dipanaskan luar cermin , sistem keamanan , listrik sunroof , kursi listrik pengemudi dengan memori , cruise control , stereo / kaset premium , rear - defroster jendela , roda kemudi teleskopik , cermin visor diterangi , kulit dan walnut trim interior .
gambar di bawah ini gambar mobil sedan corolla
http://articles.philly.com/1991-09-13/news/25801234_1_new-coupe-test-car-front-drive-cars
Post Title : Generasi pertama Mobil Sedan Acura Legenda coupe

Generasi pertama Mobil Sedan Acura Legenda coupe,

Generasi pertama Mobil Sedan Acura Legenda coupe

Comments
0 Comments

0 komentar

Posting Komentar

Tag

Diberdayakan oleh Blogger.